• 2

    Jul

    I'm All That!

    Lets101 - Free Dating Site - Mostly true. Except “Loud”! Every people who know me definitely won’t agree with that. i’m so calm, gituuuh! And “Always a suspect”, what actually does it mean??? Do i have a criminal mind or what? - “The one that waits”… hmmm, i don’t like it, but whatever! Nevermind… - “Everything you ever wanted” part is what i love most! Hwaahaahaaa…
  • 29

    Jun

    Another Homework to Do

    Huwaaaaa! Dah lama gak apdet blog eeh tau-tau dikasih pe-er sama Yang Putri dan Widdy. Tak menyangka virus pe-er kembali melanda para DBlogger dan gw jadi salah satu korbannya. Padahal gw juga masih belum ngerjain pe-er dari Pak Ketua nih (Mas Hilman, nanti yah resensi buat buletin-nya agak malem-maleman. Eheehehehee). Hmmm, langsung aja ah kerjain pe-er dulu. Moga-moga bisa dapet nilai 100 yaa, bu guruuuuu? a. Five Things Found In My Bag 1. Dompet 2. Handphone 3. Ro*ok (ayoooo apaaa???) 4. Tas kecil yg isinya emergencies stuff ky tisu, peniti, plester pembalut luka, minyak kayu putih, gunting kuku, dll. 5. Majalah Go**rl edisi terbaru (buat promosi. Hiihiihii) b. Five Things Found In My Purse 1. Duit (berhubung masi tgl sgini, jd msh ada isinya. Ahaahhahahaa) 2. Kartu-kartuan (mul
  • 4

    Feb

    The Smile Stone Awards

    Senin kemarin gue mengklik blog-nya sis Richa yg di dalamnya ada postingan dengan nama gue tertera jelas sebagai pewaris PR Smile Stone Award ini. Jadi langsung saja yaaa aku kerjakan PR dari bu guru Richa ini… PR ini harus dikerjakan dengan aturan seperti di bawah ini : 1. Blogger yang mendapat Award dan PR ini harus memajang banner di blognya. 2. Tautkan link blog yang memberi Award dan PR pada banner tersebut. 3. Nominasikan minimal 7 Blogger untuk menerima Award dan PR selanjutnya, dan pastikan mereka benar-benar menerima pemberitahuan nominasi itu. 4. Sebutkan 10 hal yang membuatmu tersenyum hari ini serta pastikan untuk menampilkan peraturan ini diposting Award dan nominasi kamu. Hmmm, karena gue agak gatek (agak?! bukannya lo banget-banget gatek!), jadinya gue gak tau gi
  • 22

    Jan

    Beautiful Woman for Rich Man

    Baru aja saya dapat e-mail dari calon kakak ipar yang kerja di sebuah harian. Entah dari mana sumbernya tapi isinya bagus banget… i’m impressed. In the spirit of sharing, here it is… “Surat dari cewek cantik yang ingin mendapatkan pria kaya yang dimuat di suatu majalah. Suratnya ditanggapi oleh seorang pria kaya dengan serius.” Bagus kata-katanya dan jangan lupa lihat nama pria yang membalas suratnya. Seorang gadis muda dan cantik, mengirimkan surat ke sebuah majalah terkenal, dengan judul: “Apa yang harus saya lakukan untuk dapat menikah dengan pria kaya?” Saya akan jujur, tentang apa yang akan coba saya katakan di sini. Tahun ini saya berumur 25 tahun. saya sangat cantik, mempunyai selera yang bagus akan fashion. saya ingin menikahi seorang pri
  • 30

    Dec

    Homework to do...

    Selesai makan siang tadi, si Penyuuu ng-buzz gw dan bilang klo gw dpt PR dari Mas Fandhie. Hmmm, karena penasaran gw lsg melesat menuju TKP sambil mikir-mikir dalam hati “PR apaan yah? Pas sekolah ajaa gue jarang ngerjain PR! Mas fandhie iseng bgt deh…” Setelah gw liat… huhuhuhuuu… ternyata beneeraan PR bgt! Apalagi setelah blogwalking, ternyata gue baru tau klo Mba Julie juga memberikan amanah yg sama untukku. Yaaah, walow kerjaan di kantor lagi berabreg-abreg (lbh bnyk dr seabreg!), tapi karena sense of belonging gue lebih tinggi ke nge-blog, akhirnya gue kerjakan juga PR ini dengan baik. Itung-itung sekalian nebus dosa karena gue jarang bgt ngerjain PR semasa sekolah dulu. Heeheehee… Tapi kok PR-nya pake ada aturannya segala sih? Yaah, biarin deh. ga
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post