Alter Ego

20 Sep 2010

Sejak pertama kali nongol, saya udah cinta banget sama Lady Gaga. I fall in love with her music, her fashion sense, and her personality. Nggak cuma lagu up beat-nya yang bikin saya nyanyi sampai tereak-tereak, i love her music video, i love her quotes, i love her stage performances, i love her dance, pokoknya cuma ada satu kata buat Gaga : Brilliant! Emang sih kadang-kadang dia agak lebay, apalagi kalo untuk urusan wardrobe. Tapi saya nggak ngeliat itu sebagai usahanya supaya jadi incaran paparazzi. Gaga is not a fame wh*re! Everything about her is herself, her identity. Dan mengingat dia punya karya outstanding yang dihasilkan dari kemampuannya sendiri, saya gak punya masalah dia mau tampil aneh kayak apapun. Gak kayak beberapa seleb yang sok eksis. Gayanya selangit, sok pede-sok keren-sok ngartis padahal terkenalnya cuma lewat reality show gak mutu! Hahahaahaa… do you hear that, Gaga??? I’m your no. 1 little monster (Little Monster is how Gaga call her fans).
Kecintaan pada Gaga saya tularkan sedikit sama Y. Heeheehee, he loves Gaga too (tapi sebel sama koreografi di klip-nya Gaga yang mnurut dia “gitu-gitu aja”. Dia gak tau apaaah gw ngapalinnya setengah mati!). According to Y, i love Gaga because we have some similarities (sebaiknya tidak saya bahas apa aja kesamaannya mnurut Y. nanti malah jadi bahan ketawaan kalian. :D ). Tapi saya ngerasa gak punya kesamaan apa-apa tuh sama Gaga. In fact, i love her more because we’re different and she is all that i ever wanna be. Pintar, kreatif, pede, cuek, unik, dan yang paling jelas terlihat, berani. Gaga is my alter ego.
Sedikit banyak, Gaga influences me. Dulu saya gak pernah punya nyali untuk jadi diri sendiri. Tapi sekarang saya mulai berani keluar rumah dengan baju yang sedikit “aneh”. Cuek aja tengah hari bengkak naik bis dengan celana pendek warna terang mencolok mata dan rambut kuncir 2 ala Chun Li di Street Fighter yang bikin saya diliatin orang. Oh ya, sekarang saya juga lebih cablak outspoken dibanding dulu yang nrimo banget! Sedikit demi sedikit, saya juga mulai bisa menerima kesendirian saya pasca diputusin Y hampir setahun yang lalu (saking totalnya berkarir, Gaga sampe bilang ogah punya pacar dan mau mati di panggung! Lebay yak?). Dan seperti layaknya banyak orang terkenal, Gaga also has lovers and haters. Tapi dia gak pernah komen sedikitpun tentang orang2 yang menghujatnya. Gue yakin Gaga berpikiran, hater is person that can only wish to do things that we do. Hmmm, i don’t mind having a bunch of haters. Hahaahaahaa. Paws up!!!

Dan foto ini menambah kecintaan saya sama dia… Definitely she is a multitalented girl!

This is Gaga as her alter ego, Jo Calderone. Photoshoot for Vogue Japan.

This is Gaga as her alter ego, Jo Calderone. Photoshoot for Vogue Japan.

Jauh banget kan ama aslinya nih…

gaga-1


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post